Hidup Sebatang Kara, Pengusaha Peron Indah Group Peranap Beri Sembako ke Nenek Er

Pengusaha Peron Indah Group Peranap Bagi Sembako ke Nenek Er (Sumber foto: Team jumat berkah warganetco Grup)

 

 

SIBERONE.COM - Seorang nenek berusia 73 tahun di Desa Serai Wangi Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu tak kuasa menahan tangis ketika menerima bantuan sembako yang disalurkan oleh Bapak Ardi Pengusaha sawit Peron Intan Group Peranap.

Nenek Er sudah lama hidup seorang diri sejak ditinggal pergi oleh suaminya beberapa tahun yang lalu. Meski memliki anak, ia tetap memilih tinggal di rumahnya, ia tak ingin merepotkan anaknya di usia senjanya.

Ketika Kepala Desa Serai wangi datang bersama Grup jumat Berkah membawakan sembako, secara spontan nenek Er langsung memeluknya Ia pun tak kuasa menahan air matanya untuk menetes, tampak sesekali ia berusaha mengusapnya dengan kain sarung yang ia gunakan Terima kasih Pak, terima kasih," kata nenek Er.

Bahkan, saat team meninggalkan rumahnya, nenek Er tetap berdiri di depan pintu sembari mengucapkan rasa terima kasihnya dan terus memandangi langkah pemberi bantuan yang semakin menjauh itu dengan mata yang berkaca-kaca.

"Sangat terharu ketika kami mengantarkan bantuan ke rumah nenek Er sebab ia langsung menangis dan memeluk saya," kata Team jumat berkah

Menurut Rus 43 nenek Er memang pantas mendapatkan bantuan yang bersumber dari dermawan. Apa lagi kondisinya ia juga sudah tua dan tinggal seorang sendiri.

Kami Team Warganet Grup jumat berkah setempat sangat selektif memberikan bantuan kepada warga yang betul-betul membutuhkan, karena jumlahnya yang sangat terbatas hanya 60 paket sembako," ujar Rus.

Rus pun berharap, bantuan sembako yang ia bagikan dapat meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, termasuk nenek Er. Ia juga berharap akan ada bantuan lainnya yang bisa disalurkan kepada.

 

 

Wartawan: A.Rus


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar