Dapat SK dari DPP LLPN, Mahmudin Akan Segera Lakukan Rapat Pengurus Harian

Sekretaris DPP, Jasman menyerahkan SK DPD Inhil ke Ketua DPD LLPN Inhil

SIBERONE.COM - Setelah mendapatkan Surat keputusan (SK)  Kepengurusan dari Dewan Pimpinan pusat (DPP) LLPN, Mahmudin segera laksanakan rapat pengurus harian dan konsulilidasi tingkat Kecamatan.

"Iya kepengurusan kita sudah rampung dan kita sdh menerima SK DPD LLPN inhil dari DPP Tingkat pusat yang di serahkan langsung oleh Irjen Pol (purn) Dr H Abdul Gafur melalui Sekeretaris DPP LLPN Jasman,"ungkap Ketua DPD LLPN Inhil Mahmudin kepada awak media, Kamis (23/6/2022) malam.

Mahmuddin juga mengatakan dalam menerima SK  kepungurusan DPD LLPN Inhil dari  DPP LLPN didampingi Nawi Ismail, Selaku Sekretaris Laskar DPD Melayu Inhil, dan Amhmad Sahruni Pengurus DPD LLPN Inhil.


Lebih lanjut dikatakan ketua DPD LLPN Inhil Mahmudin, DPP LLPN juga berharap setelah mendapat SK, DPD LLPN Inhil untuk segera laksanakan temu ramah pengurus bersama dewan penasehat serta  menyusun kepengurusan DPC LLPN di 20 kecamatan se Inhil.


"Kita diarahkan dari DPP LLPN, untuk segera melakukan konsullidasi Kepengurusan Kecamatan dan tingkat Desa bahkan sampai ke  tingkat pimpinan ranting, dusun di kabupaten Indragiri Hilir," jelas Mahmudin 


Mengenai SK yang sudah diterima, Mahmuddin juga mengatakan akan segera melakukan agenda rapat pengurus harian.


"Alhamdulillah dengan di terimanya SK DPD LLPN Inhil ini saya akan segera melakukan rapat pengurus harian bersama pengurus dan penasehat yang ada di dalam SK, terutama membicarakan kepanitian untuk pelantikan DPD LLPN Inhil agar sah secara hukum," tutupnya.


Adapun jumlah kepengurusan sebanyak 40 orang yang ada di dalam SK,daftar nama kepengurusan inti DPD LLPN Inhil periode masa pengabdian 2022 - 2027, Ketua DPD Mahmuddin,Wakil Ketua DPD, Hamsari.S.Sos,Wakil Ketua DPD,Drs.H.Lukman Hakim.MH,Wakil Ketua DPD,Aditia Prahara,SE,Sekretaris DPD,Sataril Gaffar,S.Pi Bendahara DPD,Nafarin, SE, Panglima,Doni Hendriawan.Komandan Pratama Pasukan Husus, Abdulllah, Komandan Pratama Pasukan Propos, M.Taufik

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar