Curi Hasil Kebun Warga, Pria di Sleman Tewas Dianiaya Petani Cabai

Ilustrasi, seorang pria di Sleman tewas dianiaya (sumber foto: Tribun)

 


SIBERONE.COM - Kesal dengan ulah seorang warga yang kerap mencuri hasil kebun, seorang pemilik kebun cabai di Sleman, Yogyakarta nekat menganiaya pencuri cabai dengan pisau hingga tewas. Peristiwa itu terjadi setelah pemilik kebun memergoki pelaku mencuri cabai di kebunnya.

Perkebunan salak yang berada di Dukuh Gadingkulon di Desa Donokerto, Kapanewon Turi, Sleman, Yogyakarta ini masih dipasangi garis polisi. Di lokasi itu pada Rabu (15/6/2022) siang ditemukan jasad seorang pria yang tergeletak bersimbah darah.

Menurut warga sekitar jasad tersebut adalah pria berusia 49 tahun berinisial WBP. Korban tewas dengan luka akibat tusukan senjata tajam di tubuhnya setelah diserang oleh pemilik kebun cabai.

Dari keterangan warga korban selama ini dikenal kerap mencuri hasil kebun warga, dan hal ini membuat warga geram. Kekesalan warga makin memuncak setelah pelaku kepergok mencuri cabai yang siap panen di tengah mahalnya harga cabai. Pemilik kebun yang memergoki pelaku 

Aparat Polres Sleman yang datang ke lokasi segera mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Sleman dan memeriksa sejumlah saksi.

Sementara barang bukti cabai kini diamankan di Polres Sleman. Kasus penganiayaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia ini masih dalam penanganan Polres Sleman Yogyakarta.

 


Sumber: TvOnemews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar