Polres Tabanan Laksanakan Lomba Beladiri Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Polres Tabanan Laksanakan Lomba Beladiri Polri (sumber foto: Humas Polres Tabanan)

 

 

SIBERONE.COM - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76, Polres Tabanan telah melakukan berbagai kegiatan olahraga dan sosial. Kali ini Selasa 21 Juni 2022 mulai pukul 08.30 sampai dengan 11.30 Wita di lapangan Apel Polres Tabanan digelar lomba beladiri Polri. Lomba diikuti oleh masing masing Satuan fungsi dan jajaran Polsek se Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., didampingi Waka Polres Tabanan dan Pejabat utama Polres Tabanan pada saat pembukaan acara lomba tersebut mengatakan bahwa kegiatan dimaksudkan untuk melatih anggota lebih terampl.

"Kegiatan ini dilakukan adalah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76. Selain itu kegiatan juga dimaksudkan melatih anggota untuk lebih terampil dalam penerapan ilmu beladiri Polri. Hal ini penting dilaksanakan sehingga anggota nantinya bisa menerapkan di lapangan dalam pelaksanaan tugas, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat" ucap Kapolres Tabanan.

 "Selain itu pelaksanaan lomba beladiri Polri bertujuan untuk tetap terjaganya stamina tubuh, sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan baik. Mari kita lestarikan beladiri Polri untuk kedepannya agar para anggota lebih mengintensifkan latihan. Bukan saja untuk perlombaan akan tetapi agar dilaksanakan secara rutinitas oleh jajaran Polres Tabanan," tambahnya.

Disebutkan jug oleh Kapolres Tabanan dalam penilaian diharapkan para juri untuk benar benar profesional.

"Kepada para juri yang ditunjuk sebagai Tim penilai dalam lomba ini agar benar benar profesional, berlaku adil, tidak ada membedakan satu dengan lainnya karena hubungan emosional. Selamat berlomba , melatih phisik, menguatkan mental, Salam Olahraga " Tutup Kapolres Tabanan.

Berdasarkan hasil penilaian Tim juri dalam lomba tersebut berhasil meraih peringkat pertama adalah Tim Satuan Samapta Polres Tabanan dengan nilai 952. Di posisi kedua jumlah 851 diraih oleh Tim Polsek Kerambitan. Untuk urutan ke tiga diraih Tim Polsek Tabanan dengan jumlah nilai 849. Sedangkan di posisi ke empat dengan nilai 825 diraih oleh Satuan Resnarkoba Polres Tabanan.

 

 

Wartawan: Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar