Polda Metro Jaya Tangkap Tujuh Pelajar Bawa Sajam Diduga Hendak Tauran

Ilustrasi penangkapan pelajar diduga hendak tauran (sumber foto: Layarberita.com)

 


SIBERONE.COM - Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya menangkap tujuh pelajar yang diduga hendak tawuran di Jalan Madrasah 1, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (18/6/2022) sekitar pukul 03.00 WIB. Polisi juga mengamankan senjata tajam (sajam) dari tangan para pelajar tersebut.

Komandan Tim 2 Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya, Ipda Bimo Satrio mengatakan, penangkapan tujuh remaja tersebut berawal saat melaksanakan patroli di wilayah Jakarta Barat.

"Kami menemukan para pemuda sedang iring-iringan naik motor membawa senjata tajam," tutur Bimo kepada wartawan.

Tim kemudian melakukan pengejaran ke arah Kebayoran Lama. Dari lokasi tersebut, sebanyak tujuh orang ditangkap dan sebagian lainnya berhasil melarikan diri.

"Satu pemuda sempat menabrak warga di Pasar Kebayoran Lama saat berupaya kabur," katanya.

Dari tangan tujuh pemuda itu, polisi menemukan senjata tajam berupa satu celurit dan satu parang. Bimo menyebut, para remaja tersebut berasal dari wilayah Kembangan, Meruya, dan Ciledug. Mereka diketahui merupakan pelajar di wilayah Jakarta Barat.

“Kalau menurut pengakuan mereka janjian di media sosial. Janjian ketemu (Kelompok lainnya) di suatu tempat yang ditentukan,” ujar Bimo.

Para pemuda ini kemudian digelandang ke Polsek Kebon Jeruk untuk dilakukan pemeriksaan.

 

Sumber: Okezone


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar