Kembali Terjadi Kecelakaan di Jembatan Parit 16 Pulau Kecil Reteh

Screenshoot Video kecelakaan di Parit 16 Pulau Kecil Reteh (sumber foto: Screenshoot Video Fb @Khai Dir)

 


SIBERONE.COM- Jembatan Parit 16 Desa Pulau Kecil, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir  (Inhil), Propinsi Riau yang dibiarkan dalam kondisi rusak parah.

Masyarakat dan pihak terkait kemudian membangun jembatan darurat di sebelah jembatan yang rusak parah tersebut. Ironisnya, jembatan darurat itupun terendam saat banjir pasang, sehingga masyarakat harus berhati-hati bila ingin melintasi jembatan tersebut.

Namun naas meskipun sudah berhati-hati musibah tak terelakkan masih terjadi, sebuah mobil L-300 berwarna hitam bermuatan barang mengalami kecelakaan di jembatan Parit 16 Pulau Kecil Reteh pada Kamis, (16/6/2022).

Kecelakaan tersebut diduga karena mobil terpeleset dan keluar dari jalur jembatan yang mengakibatkan setengah badan mobil tersebut sudah turun dari jembatan.

Dari postingan video berdurasi 2 menit 50 detik yang diunggah pemilik akun @Khai Der ke grup Tanjung Info Centre pada Kamis 16 Mei 2022, Mobil L-300 berwarna hitam bermuatan dus barang tersebut 2 ban sebelah kanan sudah keluar dari badan jembatan.

Terlihat dari video tersebut pengevakuasian mobil dilalukan oleh masyarakat setempat dengan menggunakan alat seadanya, namun hingga durai video berakhir mobil tersebut belum berhasil dievakuasi.

Kondisi Jembatan Parit 16 Desa Pulau Kecil yang mengkhawatirkan, membuat masyarakat atau pemilik kendaraan roda empat memilih menggunakan Pelabuhan Penyeberangan H Andi Arif sebagai akses alternatif dengan melewati Parit Jawa, Seberang Pulau Kijang, Kecamatan Reteh.

Tim media Siberone.com sudah mencoba mengkonfirmasi ke Camat Reteh dan Kepala Desa Pulau Kecil namun hingga berita ini terbit tim media belum menerima jawaban.

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar