Sambut Mahasiswa KKN, Ini Pesan Bupati Ibrahim Ali

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali

SIBERONE.COM - Bupati Tana Tidung Ibrahim menghadiri kegiatan penerimaan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Borneo Tarakan di Kabupaten Tana Tidung, Senin (13/06/22).

Bupati menyampaikan selamat datang kepada seluruh mahasiswa dan dosen pembimbing lapangan di Kabupaten Tana Tidung.

Bupati menyampaikan, KKN merupakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh yang dilakukan oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan dan sektor pada waktu dan daerah yang ditentukan. Ini untuk mengamalkan ilmu yg telah di dapat di bangku kuliah sebagai bentuk manifestasi amaliah kepada masyarakat.

"Saya berharap dengan adik-adik mahasiswa, dapat membawa manfaat yg baik bagi masyarakat Tana Tidung dan dapat melaksanakan kegiatan yg telah dicanangkan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Dirinya menambahkan, yang tidak kalah penting juga adalah menjaga nama baik almamater, menjadi mahasiswa yang berintegritas, memiliki kepedulian sosial terhadapap masyarakat, mandiri, bertanggung jawab, dan melayani dengan sepenuh hati.

Kegiatan penyambutan mahasiswa KKN ini juga dihadiri langsung oleh Sekertaris Daerah, Kodim 0914/TNT, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Tana Tidung, Staf Ahli, Ketua PKK Kabupaten Tana Tidung dan Kepala Desa se-Kabupaten Tana Tidung.


(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar