Terima Kehadiran Tokoh Masyarakat ini, PJ Wako Pastikan Berada di Barisan Gubernur Syamsuar

PJ walikota Pekanbaru foto bersama,(Sumber foto: wartawan siberone)

SIBERONE.COM - Pada akhirnya, desas-desus maupun kabar burung yang menyatakan adanya ketidakharmonisan antara Gubernur Riau, Drs H Syamsuar M.Si dengan Penjabat (PJ) Walikota Pekanbaru, Muflihun S.STP M.AP terbantahkan juga.

Bertempat di Ruang Kerja Walikota Pekanbaru, Gedung MPP Lantai 3, Jalan Jenderal Sudirman, hari ini Senin (13/6/2022) terjadi pertemuan singkat antara PJ Wako dengan salah satu Tokoh Masyarakat Riau, Said Usman Abdullah (SUA).

Pertemuan itu juga dihadiri langsung oleh Gubernur Pemuda Riau, yakni Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus dan Kandidat Ketua DPD II KNPI Kota Pekanbaru, Muhammad Irfan.

Dalam pertemuan singkat itu, banyak hal yang disampaikan PJ Wako Muflihun, terutama menjawab desas-desus, kabar burung maupun isu murahan yang mengatakan tidak harmonisnya hubungan PJ Wako dengan Gubri Syamsuar.

Dihadapan Tokoh Masyarakat Riau Said Usman Abdullah, PJ Wako Muflihun dengan lantang menyampaikan isi hatinya, bahwa terhadap semua itu tidaklah benar. Uun sapaan akrab mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Riau itu pastikan, bahwa dirinya Sangat Loyal terhadap Pimpinan, apalagi pada dasarnya Uun adalah seorang Birokrat.

"Jujur ya, yang saya cermati dalam pertemuan itu, bahwa bang Uun tetap tegak lurus dan Loyal terhadap bapak Gubernur Riau Syamsuar. Saya juga lihat ketulusan berbicara dari bang Uun, cukup jelas dan tegas!!! dihadapan Datuk Said Usman Abdullah, Uun sampaikan Salam Hormat dan Kecintaannya kepada Gubri Syamsuar" ungkap Larshen Yunus, Ketua KNPI Riau.

Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga pastikan, bahwa Kehadiran Datuk Said Usman Abdullah semata-mata untuk menjernihkan suasana. Bagi Datuk SUA, Kondusifitas adalah yang pertama, selain daripada upaya merawat Silaturrahim yang bersifat utama.

"Saya bersama Adinda Ketua Larshen Yunus dan Keponakan Saya Muhammad Irfan, hanya ingin menunaikan tugas sebagai makhluk sosial, bahwa dalam hidup ini harus terus dibangun dan dirawat yang namanya Silaturrahim" tutur SUA, yang juga mantan Anggota DPRD Kota Pekanbaru 3 Periode.

Hingga berita ini dimuat, lagi-lagi PJ Wako Muflihun tegaskan, bahwa dirinya sangat mencintai bapak Gubernur Riau. Sebagai bawahan di Pemerintahan, dirinya tetap Loyal dan Tegak Lurus.

"Bagi saya, Ketulusan bang Uun mesti diberikan Apresiasi. Saya yakin, bahwa Pribadi seperti bang Uun penuh dengan Kejujuran. Beliau itu Tamatan IPDN Lho!!! sudah tak diragukan lagi. Ayo Masyarakat Riau!!! Mari bersama-sama kita Jaga Kondusifitas Kampung kita ini" ajak Larshen Yunus dan Muhammad Irfan, seraya tepuk tangan dari Datuk SUA dan PJ Wako Muflihun.

 

(Aris)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar