Polres Inhil Amankan Pelaku Mutilasi di Tembilahan Hulu

Warga evakuasi mayat korban/foto Yusuf SIBERONE.COM

SIBERONE.COM - Beredar informasi di Parit Empat Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir telah terjadi peristiwa pembunuhan sekira pukul 14:00 wib, Senin (13/6/22) siang.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh Media, pelaku tersebut diduga seorang bapak tega membunuh sang anak yang masih berusia 7 tahun.

"Anaknya sendiri yang dimutilasi dan sekarang tinggal badannya lagi belum ketemu. Ini masih nyari badannya," kata sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Belum diketahui secara pasti apa motif dibalik dari pembunuhan yang menimpa korban tersebut.

Untuk memastikan lebih dalam informasi tersebut, media mencoba mengkonfirmasi Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah. Saat dikonfirmasi ia membenarkan kejadian tersebut.

"Ya, diduga kuat orang gila pelakunya," kata Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah kepada Wartawan, saat dihubungi melalui via WhatsApp pribadinya.

Kemudian, AKP Amru Abdullah menjelaskan bahwa pelaku seorang pria dan saat ini sudah berhasil diamankan, serta sedang dilakukan pemeriksaan.

"Udah, pelakunya laki-laki, mau kita observasi dulu kejiwaannya," imbuhnya.

Wartawan: Yusuf.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar