Supir Hilang Kendali, Mobil Tabrak Pohon di Jalan Alternatif Bukit Pelangi Tewaskan 1 Orang


 


SIBERONE.COM - Sebuah mobil mini bus Toyota Avanza dengan nomor Polisi F 1261 EC hilang kendali dan mengalami kecelakaan saat melintas di jalan alternatif Bukit Pelangi Jalan Bulleuvat Rainbow Hill menuju Pumcak Bogor tepatnya, Kampung Pasir Karet, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Jawa Barat. 

Diduga kecelakaan akibat supir hilang kendali hingga menabrak pohon besar. 
"Kejadian sekitar pukul 10.00 WIB, dua orang mengalami luka berat, dua orang mengalami luka ringan, dan satu penumpang meninggal dunia," kata Kepala Unit Gakkum Satlantas Polres Polres Bogor, Iptu Angga Nugraha saat dikonfirmasi, Minggu (12/5/2022).

Angga mengatakan kecelakaan sudah ditangani petugas Unit Gakum Lantas Polres Bogor, Aiptu Marwantoni, Aipda Suhartoni, dan Brigadir Surya Aji. 

Hasil olah TKP sementara kecelakaan bermula saat minibus Toyota Avanza bergerak dari arah Gunung Geulis menuju ke arah Cijayanti. Setiba di TKP pada saat di kondisi jalan menurun dan tikungan pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya. 

"Sehingga bergerak ke kiri keluar jalur dengan posisi terakhir menabrak pohon dan ke empat rodanya udah keluar dari jalur, terjadilah kecelakaan," jelas Angga.

Korban meninggal dunia RMS (21 tahun) mengalami luka dalam di kepala.

Sedangkan korban luka yakni pria berinisial MI (20 tahun) mengalami luka berat patah tulang di bagian kaki sebelah kanan dan luka di wajah. Korban kedua, WH (32 tahun) mengalami luka di bagian memar di dada. Korban ketiga AS (22 tahun) mengalami luka patah tulang di bagian kaki sebelah kanan dan wajah. Korban ke empat, MA mengalami luka di bagian tangan dan kaki sebelah kanan.

"Korban RMS meninggal dunia dan seluruh korban dilarikan ke RS EMC Sentul City," kata Angga.

Sementara sopir, MI masih dalam kondisi kritis dan saat ini masih di rawat. Sopir warga Tanah Baru, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

 


Sumber: TvOne.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar