Electrinet Lifestyle: Promo Bundling PLN dan ICON+, Bikin Internetan Makin Murah

Program promo ICONNET Bundling Electrinet Lifestyle ini menawarkan kemudahan bagi pelanggan baru ICONNET untuk melakukan tambah daya PLN dengan harga promo khusus senilai Rp 202.100

SIBERONE.COM  - PT PLN (Persero) menghadirkan promo product bundling bagi pelanggan yang membutuhkan layanan internet ICONNET sekaligus listrik yang andal. Jakarta, Sabtu (11/6/2022).

Bersinergi dengan anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (ICON +), PLN kembali menghadirkan kabar gembira bagi masyarakat Tanah Air. Program ini sebelumnya sudah dirilis dan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. 

Program promo ICONNET Bundling Electrinet Lifestyle ini menawarkan kemudahan bagi pelanggan baru ICONNET untuk melakukan tambah daya PLN dengan harga promo khusus sebesar Rp 202.100 dan berlaku sampai 30 Juni 2022 ini.

Hingga akhir Mei 2022, lebih dari 22 ribu pelanggan PLN sudah menikmati Program  Electrinet Lifestyle ini. Sementara itu, sejak di relaunching pada tahun lalu terdapat penambahan lebih dari 240 ribu pelanggan yang telah memanfaatkan layanan internet dari ICONNET. 

Vice President Komunikasi Korporat PLN, Gregorius Adi Trianto menyebut antusiasme publik telah menjadi pertimbangan sehingga PLN kembali menghadirkan program ini. 

Menurut dia, internet kini telah menjadi kebutuhan masyarakat. Perlunya kualitas layanan internet juga tak kalah penting sehingga PLN dan ICON+ berinisiatif menawarkan manfaat dari promo bundling ini yang bisa memberi penghematan bagi pelanggan.

“Adanya program bundling ini diharapkan dapat memberi kesempatan masyarakat untuk menikmati listrik dan internet sekaligus dalam paket yang terjangkau,” jelasnya. 

Dia menyatakan, promo ini juga sekaligus mendorong Electrinet Lifestyle. Adapun, saat ini keberadaan listrik dan internet menjadi kebutuhan yang harus tersedia untuk mendukung kehidupan pelanggan.

Untuk mengakses promo PLN ini, pelanggan perlu melakukan pengecekan area jangkauan, melakukan pendaftaran dan pembayaran layanan ICONNET melalui aplikasi PLN Mobile yang kemudian akan mendapatkan Voucher Redeem. Voucher ini selanjutnya dapat digunakan untuk mendapatkan harga promo upgrade daya PLN.

“Ini bagian dari peran PLN untuk mendukung dan memperkuat ekosistem ekonomi digital Indonesia yang sudah di depan mata. Silahkan dimanfaatkan dengan mengakses melalui aplikasi PLN Mobile,” tambah Gregorius.

ICONNET merupakan bagian dari transformasi yang dilakukan PLN melalui anak usahanya, PT ICON+ untuk menyediakan layanan _fixed broadband_ Internet yang Reliable (Andal), Affordable (Terjangkau), _Unlimited_ (Tanpa batas). Di _relaunching_ 31 Mei 2021 yang lalu, terjadi peningkatan animo dari masyarakat yang ingin berlangganan ICONNET.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ICONNET serta daerah yang sudah masuk _coverage_ area layanannya, dapat dilihat langsung di aplikasi PLN Mobile.


Sumber: Humas PLN 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar