PWMOI Menghadiri Coffe Morning Bersama Gubernur Riau

Ketua PWMOI Riau foto bersama dengan gubernur,(Sumber foto: Wartawan siberone)

SIBERONE.COM - Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) menghadiri silaturahmi dan persaudaraan sesama insan Pers, bersama Gubernur Riau dengan bertajuk Coffe Morning bersama para wartawan dan perusahaan pers yang ada di Provinsi Riau, yang dilaksanakan dikediaman rumah dinas Gubernur Riau, jalan Diponegoro, Sabtu (11/06/2022).

Tampak hadir H. Syamsuar selaku Gubernur Riau dengan beberapa kepala OPD, Asisten dilingkungan Provinsi Riau. Boma Harmen selaku Ketua PWMOI Provinsi Riau didampingi sekretaris, Rio Kasairy, Aprianto selaku ketua PWMOI Kota Pekanbaru didampingi sekretaris, Hendra Saputra, Staf Ahli Gubernur Riau H.Dheni Kurnia Ketua PWI Riau, Zulmansyah,, Ketua SPS Riau, Khairul Amri serta beberapa ketua asosiasi ataupun perkumpulan baik wartawan dan perusahan pers yang ada di Provinsi Riau serta para rekan-rekan wartawan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Boma Harmen selaku ketua PWMOI Riau mengucapkan selamat kepada Serikat Perusahaan Pers (SPS) ulang tahun yang ke76, semoga sukses selalu.

Selain itu juga kita mengapresiasi kegiatan coffe morning ini dalam menjalin silaturahmi dan persaudaraan sesama insan pers yang ada di Provinsi Riau, ujar Boma.

Dengan kegiatan ini kita berharap hubungan kita sebagai media dengan pemerintah Provinsi dan juga Kota/Kabupaten terjalin lebih baik lagi dalam memberikan informasi serta edukasi dari program-program pemerintah kepada masyarakat luas, khususnya Riau.

Dan juga dengan kegiatan ini berharap kita sesama insan pers yang ada di Provinsi Riau selalu kompak walaupun dengan bendera berbeda.

Dan menghimbau kepada seluruh rekan-rekan media wartawan untuk tidak menyebarkan berita hoaks, agar tercipta kondisi yang kondusif, aman, nyaman di Provinsi Riau yang kita cintai ini, pungkas Boma.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Aprianto selaku ketua PWMOI Pekanbaru,

"Semoga hubungan silaturahmi kita terjalin lebih baik lagi dalam pemberitaan yang berimbang serta menyampaikan informasi dan edukasi dari program-program pemerintah".

"Dan juga dengan coffe morning ini, kita sesama insan pers bisa memberikan dan menciptakan kondisi yang kondusif, aman dan nyaman dalam pemberitaan, sehingga Provinsi Riau selalu menjadi tempat tujuan investasi yang aman sehingga juga perekonomian Riau membaik pasca pandemi", tutup Aprianto.

 

(Aris)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar