Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan

Kopda Ferry Sinaga anjang sana Komsos dengan Warga Binaan


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil Kopda Ferry Sinaga melaksanakan kegiatan komunikasi sosial ( Komsos) dengan Warga Binaan di desa Sumber Sari Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Sabtu (11/6/2022) pagi.

Kopda Ferry Sinaga melaksanakan komsos dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan Hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di Desa binaannya.


Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Diakui, dengan anjang sana Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

"Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan menjadi Solusi karena mengerti duduk persoalannya dengan baik," tutup Kopda Ferry Sinaga.

 

Sumber: Batituud Koramil 06/KTM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar