Lakalantas di Jalan Lintas Timur Sei Kijang, 1 Orang Tewas di Tempat

Lokasi dan korban lakalantas di sei kijang (sumber foto: Busernews24.com)

 

 

SIBERONE.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Timur KM 43+200 Desa Kiyap Jaya Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Riau Sekira Pukul 19.20 WIB, pada Kamis (09/06/2022).


Kecelakaan melibatkan kendaraan bermotor yakni Sepeda Motor (SPM) Honda Supra X BM 6584 CZ dengan Kendaraan Bermotor (KBM) yang tidak diketahui Identitasnya dengan SPM yang tidak diketahui Identitasnya dan dengan KBM yang tidak diketahui identitasnya.


Pengendara SPM Honda Supra X BM 6584 CZ atas nama MF(21), beralamat di Jalan Lintas Timur KM 40 Desa Kerinci Kiri Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak, mengalami luka berat pada Kepala dan Meninggal Dunia di TKP.


Sementara penumpang SPM Honda Supra X BM 6584 CZ atas Nama Zainal Efendi, (55) Jalan Lintas Timur KM 40 Desa Kerinci Kiri, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak mengalami patah tulang tengkorak kepala bagian kanan atas, luka robek pada kaki Kanan, luka lecet pada kaki dan tangan dan dibawa ke Puskesmas Bandar Sei Kijang Kemudian dirujuk ke RS Efarina Pangkalan Kerinci.


Nahasnya, Pengemudi KBM dan SPM yang tidak diketahui Identitasnya meninggalkan TKP setelah terjadinya Laka Lantas.


Kronologis kejadian bermula ketika SPM Honda Supra X yang dikendarai oleh MF berboncengan dengan Zainal bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju arah Pekanbaru. Sesampainya di TKP Jalan Lintas Timur KM 43+200 Ds. Kiyap Jaya Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan kondisi jalan tikungan kekanan dengan arus lalin ramai. Diduga pengendara SPM Supra X hendak mendahului dan bagian stang sebelah kiri menyenggol KBM yang tidak diketahui identitasnya dan hilang kendali melebar kekanan jalan.


Pada saat bersamaan bergerak dari arah berlawanan SPM yang tidak diketahui identitasnya dan diduga bagian samping kanan SPM yang tidak diketahui Identitasnya tersebut bertabrakan dengan bagian samping sebelah kanan SPM Honda Supra X, sehingga penumpang SPM Honda Supra X Zainal terpental kedepan.


Sedangkan Pengendara dan SPM Honda Supra X MF, terjatuh dibadan jalan, kemudian pada saat bersamaan bergerak KBM yang tidak diketahui Identitasnya dan menabrak bagian kepala pengendara SPM Honda Supra X dan mengakibatkan Pengendara MF mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP dan dibawa ke puskesmas Bandar Sei Kijang.


Kapolres Pelalawan Guntur Muhammad Tariq S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP. Mulian Dony SH, membenarkan kejadian tersebut.


"Diduga Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi akibat kelalaian pengendara SPM Honda Supra X karena pada saat hendak mendahului kemudian menyenggol kendaraan yang ada didepannya kemudian hilang kendali dan bergerak kekanan jalan sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tersebut," ujar Kapolsek. 

 

Sumber foto: Busernews24.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar