Setelah 25 tahun Tak Ada Kabar Kini Bersama Kembali


 

SIBERONE.COM - Alumni SMA atthohiriyyah Jalan KH Tohir no 36 pedurungan lor, Kecamatan Pedurungan, Jawa  tengah 50192 angkatan tahun 1996 mengadakan wisata religi, Minggu (24/1/2021) 06.00 pagi.

Setelah 25  tahun berpisah kini mereka bisa bersama kembali. Keceriaan dulu waktu sekolah gak disangka kini bisa bertemu setelah mereka berkeluarga.

Gak butuh waktu lama alumni SMA atthohiriyyah angkatan 1996 yang belum semua bisa bertemu dan berkumpul lagi sepakat mengadakan wisata religi bersama.

Baru 15 alumni yang bisa ikuti acara tersebut. Sementara untuk lokasi destinasi wisata ada lima tempat yang dituju.


Wisata religi yang akan dituju pertama adalah di sendang keramat Kalimah toyyibah Hasan Munadi, 
terus dilanjutkan ke makam waliiyulloh Hasan Munadi nyatnyono Ungaran. Setelah itu ke makam Mbah Jumadil kubro Terboyo Semarang. Setelah selesai alumni atthohiriyyah 1996 melanjutkan ziarah ke makam sunan Kalijaga Bonang demak.

Jam 2 siang foto bersama untuk kenang kenangan..jam 2,30 melanjutkan ke makam sunan Kudus Jakfar Sodiq.
 
Kasmuri sebagai ustat rombongan tersebut juga sebagai alumni SMA atthohiriyyah mengatakan pada wartawan bahwa kegitan itu untuk menambah tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

"Semoga anggota yang lain yang belum bisa berjumpa bisa dapat kabar baik dr acara ini dengan doa doa agar bisa berjumpa lagi," ujarnya. 

Sedangkan pemrakarsa acara tersebut yaitu Dewi menyebutkan acara ini semoga anggota alumni  yang lain segera bisa berjumpa entah kapan waktu nya semoga mereka semua masih diberi kesehatan..

"Semoga karena ada ikatan yang tak mungkin putus 'persahabatan' tiga tahun belajar bersama..
Bisa bertemu kembali," imbuhnya.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar