Geliat Pengajian Majelis Taklim Ibu-Ibu FPKB

Majelis Taklim FPKB,(Sumber foto: wartawan siberone)

SIBERONE.COM - Upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya di Kota pekanbaru dengan menggiatkan pengajian rutin ibu-ibu Majelis Taklim Forum Pekanbaru kota Bertuah.

Upaya ini contohnya dilakukan Forum pekanbaru Kota Bertuah yang menggiatkan pengajian rutin ibu-ibu di Masjid Al- Hikmah Sekaligus Halal Bihalal. Terakhir pengajian rutin ibu-ibu Forum Pekanbaru kota Bertuah digelar di Bulan puasa kemarin, Rabu (22/04/22). 

"Kegiatan ini dalam mendukung penguatan nilai religius di tengah masyarakat,'' ujar Pembina Forum Pekanbaru kota Bertuah Dr,Diana Tabrani, Rabu (08/06/22). 

Kegiatan ini diharapkan mampu mendorong meningkatnya keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.  

Di mana pada pengajian Hari ini Kita Lakukan sekaligus Halal Bihalal, jadi belum mendatang Ustadz, Imbuhnya Diana.

" Pengajian ini akan rutin dilakukan sebagai bagian dari memperkuat bidang keagamaan di Forum Pekanbaru kota Bertuah. Selain di Masjid kegiatan serupa juga didorong dilakukan di Rumah majelis taklim.  

Sehingga, kata Diana Tabrani, semarak kegiatan keagamaan dapat terus didorong di tengah masyarakat. ''Selain sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” juga sebagai salah satu syiar Islam,'' imbuh dia.

 

(Aris)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar