Pemdes Batu Ampar Gelar Sertijab Direktur BUMDesa Bukit Berbunga yang Baru


INHIL - Pemerintah Desa (Pemdes) Batu Ampar kecamatan Kemuning Kabupaten Inhil menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Baru BUMDesa Bukit Berbunga di Aula Kantor Desa, Selasa (07/06/2022) pagi.

Rapat serah terima jabatan Direktur BUMDesa Bukit Berbunga dari Andesbar, SH kepada Roji, SPd dipimpin langsung oleh Kepala Desa Batu Ampar, Mahroni.

 

Dalam kegiatan ini, Direktur lama Andesbar menyerahkan inventaris yang dimiliki BUMDes Bukit Berbunga beserta perlengkapannya kepada Direktur baru Roji.

 

Kades Baru Ampar Mahroni mengucapkan terima kasih kepada Andesbar yang telah bekerja di BUMDes Bukit Berbunga selama ini. "Semua dedikasi dan kerja keras saudara Andesbar selama ini, kita sangat mengapresiasinya," ujarnya.

 

"Dan kepada Roji, saya mengucapkan selamat atas menjabat sebagai Direktur baru BUMDesa Bukit Berbunga. Semoga dia bisa menjalankan tugas ini dengan amanah dan penuh tanggung jawab," ucap Kades.


"Semoga dengan adanya penyegaran kepengurusan di BUMDesa Bukit Berbunga ini bisa membuat semakin berkembang dan maju. Kritik dan saran yang membangun akan selalu kita terima demi perkembangan BUMDesa yang lebih baik lagi," tutup Mahroni.*(Galery/DPMD INHIL) 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar