Warung Teh Susu Telor di Pulau Banyak Aceh Singkil, Warung Favorit Wisatawan


SIBERONE.COM  - Warung Teh Susu Telor (TST) merupakan warung yang terfavorit wisatawan bila berkunjung ke daerah kepulauan banyak, warung tersebut menyediakan aneka makanan dan minuman seperti Lontong Teh Susu Telor, Bandrek, Kopi, Teh dan sebagainya.

Banyak Wisatawan yang santai di warung TST sambil melihat keindahan pesona alam yang indah, baik siang maupun di malam hari, apa lagi tidak jauh dari warung TST ada Pelestarian Penyu yang membuat wisatawan tertarik bila berkunjung ke warung TST. 

Warung Teh Susu Telor (TST) terletak di daerah Kepulauan Banyak yaitu di Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil yang tidak jauh dari bibir pantai.

"Banyak wisatawan yang santai di warung TST ini sambil memancing ikan, karena warung ini dekat di bibir pantai, apa lagi warung ini juga menyediakan sewa Speed Boat yang siap melayani wisatawan mengelilingi daerah destinasi wisata di daerah kepulauan ini," kata pemilik warung, Bus, Minggu, (24/1/2021).

Bila tiba di daerah Destinasi Wisata daerah Kepulauan Banyak, wisatawan yang ingin berkunjung untuk melihat keindahan alam di daerah kepulauan ini silahkan menghubungi No Handphone : 0852 1386 4163 / 0852 5714 2998 yang siap membawa wisatawan mengelilingi keindahan Destinasi Wisata daerah Kepulauan Banyak. (**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar