Puluhan Komunitas Strata Gelar Bakti Sosial di Makam Pahlawan


SIBERONE.COM -  Puluhan pemuda yang tergabung dalam Komonitas Tanpa Batas (Strata) menggelar aksi sosial di Makam Pahlawan dusun Boja, Desa Boja, Kecamatan, Boja- Kabupaten Kendal, Jawa tengah. Mereka bahu membahu  membersihkan sampah dan daun di area makam sekaligus setelah selesai Doa bersama untuk para Pejuang Pahlawan, Minggu 24/01/2021.

“Kegiatan komunitas "STRATA" yang tergabung dalam aksi sosial ini  dimulai pagi sekitar Jam.08:00 gabungan Komonitas mulai melaksanakan pembersihan dengan menyapu dan pengambilan daun-daun dan membakarnya,” ujar  Ketua Komonitas Tri Agus Ciptiono, Amd.

Sekretaris Demar Megah Kurniati dari Desa Tampingan, mengatakan kegiatan ini sebagai pembuktian jika komunitas Strata ini tidak hanya bermusik dan huru hara saja.

 “Aksi ini kita lakukan untuk mengajak teman-teman lebih peduli terhadap lingkungan,” kata Amin Lukito yang juga menjadi koordinator.

Selain membersihkan makam, mereka juga melakukan pembersihan jalan Makam di sekitar area jalan boja, - Pilang dan boja semarang.

Kegiatan ini di sambut positif sekaligus dukungan dari masyarakat “Saya merasa sangat senang dengan aksi ini dan saya berharap kegiatan bersih-bersih dapat berkelanjutan di desa-desa lain,” kata warga desa setempat.(Supriyadi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar