Desa Sukaharja, Salurkan Bantuan Langsung Tunai ke Warga


SIBERONE.COM -  Desa sukaharja kecamatan cijeruk kabupaten bogor. Baru- baru ini menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa kewarga setempat.

"Alhamdulillah sebanyak 270 warga atau kepala keluarga telah menerima bantuan sebesar Rp. 600.000.- ( enam ratus ribu rupiah ) itu untuk 2 bulan dari bulan November  - Desember," papar kepala desa sukaharja Ujang Suhendra. S. Pdi.


Ujang suhendra.S.Pdi. mengatakan pada awak media. Dengan adanya bantuan BLT dari dana desa di harapkan beban masyarakat sangat berkurang begitu juga di dalam menyalurkan dana desa pihak desa selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu warga yang akan mengambil bantuanan langsung tunai di wajibkan mencuci tangan terlebih dahulu.

 Ia juga mengatakan sebelum memasukin aula kantor desa masyarakat di wajibkan harus memakai masker dan jaga jarak untuk menghindar tidak terjadi klaster baru yg bisa penyebaran virus covid 19 
Dalam menyalurkan bantuan langsung tunai 


Turut yang hadir dari  pada acara tersebut, Babinsa Babinkamtibmas dan ketua BPD desa sukaharja kecamatan cijeruk kabupatan Bogor.


"Semoga bantuana langsung tunai buat warga kami dana tersebut bisa di gunakan sebaik mungkin muda2an tahun depan bantuan lebih meningkat lagi," ujarnya ( andy )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar