Kejadian Tak Terduga, Saat Parkir di Depan Rumah Motor Warga di Tembilahan Ini Tertukar

salah satu motor yang tertukar dan ditinggal pemilik dihalaman rumah (sumber foto: grup facebook Berita inhil)

 


SIBERONE.COM - Dua pengendara sepeda motor di kota Tembilahan, Indragiri Hilir mengalami kejadian aneh yakni tanpa sadar kendaraan sepeda motornya mereka tertukar saat diparkir di depan rumah.

Dua pengendara ini diketahui sama-sama mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat yang awalnya sama-sama diparkir di depan rumah salah satu dari pengguna motor tersebut.

Pengendara motor beat yang memarkirkan motor di depan rumahnya yang menyadari bahwa motornya telah tertukar memposting kejadian tersebut di Grup Facebook Berita Inhil.

"Bagi yang merasa motornya tertukar dengan motor saya. sebelumnya motor saya terparkir rumah saya warna merah di samping jembatan di Jalan Baharuddin Yusuf. Bagi yang merasa tak sengaja ambil, kembali kan sebab motor Anda ada di rumah saya juga. Dibawah plat motor Anda. Terimakasih," tulis Kaspul Anwar dalam postingannya dan melampirkan foto motor yang tertukar, senin (30/5/2022).

Saat dikonfirmasi media, Kaspul Anwar membenarkan informasi tersebut dan menyebutkan tidak terlalu menyadari jika peristiwa tertukarnya motor ini sebelumnya. Setelah ingin beraktifitas menggunakan kendaraan motor, barulah dia meneliti jika motor yang digunakan itu bukan miliknya.


"Iya motor saya tertukar, sebelumnya saya mengantar adik saya ke Sekolah, setelah saya pulang saya parkir motor di depan rumah, tak lama kemudian saya keluar rumah lagi, awalnya saya tidak menyadari kalau motor tersebut tertukar, ya memang motor saya itu kunci nya dol," ucap Kaspul Anwar saat dikonfirmasi mengenai kronologi kejadian pada senin (30/5/2022).

Tidak lama setelah memposting kejadian tersebut, Kaspul Anwar memberi tahu bahwa motornya yang tertukar sudah dikembalikan oleh warga yang juga tidak sadar telah menukar kendaraannya.

"Alhamdulillah motornya sudah ditukar kembali," jelasnya.

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar