Korban Laka Laut di Inhil Bertambah, Sopir Speedboat Dinyatakan Meninggal Dunia


SIBERONE.COM - Korban kecelakaan laut di kabupaten Indragiri Hilir tepatnya di Perairan Sungai Beting, kecamatan Kuindra bertambah menjadi 4 orang. 

Sebelumnya, diberitakan ada 3 korban yang dinyatakan meninggal dunia di tempat, namun beberapa waktu kemudian supir Speedboat atas nama Safrijal yang sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan diinformasikan juga meninggal dunia. 

Kepala BPBD Inhil, Yuspik saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa supir yang membawa 11 penumpang, dalam keadaan luka berat mengembuskan napas terakhir di RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Iya kita mendapatkan informasi dari pihak rumah sakit bahwa supir yang di rawat menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 22:30 wib," jelas Yusfik saat dikonfirmasi awak media melalui telepon selulernya, Minggu (29/5/2022) malam.

Diketahui, Safrijal sempat ditemukan petugas di lokasi kejadian dengan kondisi yang memperlihatkan. Melihat keadaannya penuh luka, petugas mencoba merujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, namun tidak berselang lama nyawanya tidak dapat tertolong lagi. 

"Tadi pihak rumah sakit menghubungi kami, korban mengalami luka yang cukup parah, pihak rumah sakit sudah berupaya untuk menyelamatkan namun sudah takdir dan ajalnya sehingga menghembuskan nafas terakhirnya," jelas Yusfik.

Terakhir Yusfik mewakili  pemerintah daerah kabupaten Indragiri Hilir turut prihatin atas kejadian tersebut, dan juga turut berdukacita yang sedalam-dalamnya serta berdoa tidak ada lagi korban dalam peristiwa ini. 

"Semoga keluarga korban yang ditinggalkan dapat ikhlas menerima ujian yang diberikan, dan semoga almarhum dan almarhumah Husnul khatimah," tutupnya.

 

Wartawan: Abdullah 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar