Begini Pesan Kepal Divisi Kemenkumham Riau Saat Bintorwasdal Di Lapas Tembilahan

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau, Mulyadi,foto bersama (sumber foto: humas )

SIBERONE.COM – Setelah melaksanakan razia dan penggeledahan pada kamar hunian warga binaan pada malam tadi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau, Mulyadi, melanjutkan kegiatan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) dengan memberikan penguatan tugas pokok dan fungsi (tusi) kepada seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Kamis (19/5). Kegiatan yang berlangsung di aula Dr. Sahardjo Lapas Tembilahan ini diawali dengan laporan yang disampaikan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Julianto Budhi Prasetyono terkait kondisi Lapas Tembilahan.

Penguatan tusi ini juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural serta jajaran Fungsional Umum (JFU) hingga Jabatan Fungsional Tertentu (JFT). Mengawali penguatannya, Mulyadi memberikan apresiasi kepada Kalapas Tembilahan beserta jajaran atas kinerja luar biasa yang ditunjukan dengan perubahan-perubahan signifikan yang sudah dilakukan. “Saya memberikan apresiasi yang sangat luar biasa terhadap kinerja Bapak Kalapas Julianto bersama tom solidnya. Saat ini dapat kita saksikan dan rasakan dengan banyaknya perubahan-perubahan yang di Lapas Tembilahan pada saat ini,” katanya. Kadivpas berharap kekompakan dan kebersamaan yang telah terjalin baik dan solid selama ini agar terus dipertahankan hingga mendatangkan kebaikan dan kemajuan bagi Lapas Tembilahan.

Sebelumnya, Kadivpas terlebih dahulu meninjau sarana dan prasarana yang terdapat di Lapas Tembilahan seperti pos menara, dapur, poliklinik kesehatan serta ruangan masing-masing seksi. “Saya tekankan sekali lagi, bapak dan ibu semua harus kompak menjadi tim yang saling bekerjasama. Harus saling mendukung dan saling memberi masukan. Jangan ada pengkhianat, Insha Allah predikat WBK/WBBM dapat diraih.,” tambah Mulyadi. Disaksikan Kadivpas, kegiatan dilanjutkan dengan Deklarasi Anti Narkoba yang disampaikan oleh Kalapas serta diikuti oleh seluruh Petugas. Selanjutnya dilaksanakan tes urin secara acak terhadap petugas Lapas dengan hasil negatif. Penebaran bibit ikan patin dalam rangka peningkatan budidaya perikanan pada Lapas Kelas IIA Tembilahan yang menjadi program unggulan lapas juga turut dilakukan oleh Kadivpas. Menutup Bintorwasdal kali ini, Mulyadi bersama Tim Satopspatnal dan jajaran Lapas Tembilahan melaksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti hasil razia yang dilaksanakan sehari sebelumnya.

 

(Aris)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar