Hj Zulaikha Wardan Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan dan Pengukuhan Solna Inhil

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM  - Bertempat di Ruang Rapat kediaman Bupati Inhil Hj.Zulaikhah Wardan menggelar Rapat persiapan pelantikan dan pengukuhan Special Olympics Indonesia ( Solna) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2021 - 2025, Rabu (18/5/2022) sore.

 

Untuk diketahui  pelantikannya insya allah akan di laksanakan pada tanggal 31 Mei 2022 mendatang di gedung Engku Kelana Tembilahan.


Rapat juga mengumumkan nama nama kepengurusan Solna Kab.Inhil dengan ketua Ibu Hj.Zulaikhah Wardan, dengan Wakil ketua 1 H.Tantawi Djauhari dan wakil ketua 2 Junaidi.S.Sos.M.Si serta keanggotaan lainnya disamping itu juga Rapat turut di hadiri oleh pengurus Solna Kab.Inhil.


Diawal arahannya Ketua Solna Kab.Inhil Hj.Zulaikhah wardan mengharapkan kerja samanya, kekompakan dan dukungan penuh dari pengurus Solna 2021 - 2025 dalam mengemban tugas yang mulia ini, mengingat yang di urus Solna ini adalah anak anak yang memiliki kebutuhan khusus agar bisa menjadi anak yang  mandiri.


"Kita juga harus memperhatikan rencana program - program prioritas Solna tahun 2023 yang harus mempedomani misi dan agenda dari SOIna Nasional dan Propinsi Riau.kemudian untuk program 2022 yg sedang berjalan harus di siapkan untuk masuk kedalam anggaran perubahan melalui Dinas terkait," ucap  Hj.Zulaikhah Wardan.

Selanjutnya Hj.Zulaikhah wardan menginginkan dalam pelantikan dan pengukuhan Solna 2021/2025 nantinya menampilkan aksi anak anak Tunagrahita dalam membaca Puisi, bernyanyi serta sosialisasi Solna dengan narasumber ketua Solna Propinsi Riau.


"Saya berharap dalam pelantikan nantinya anak-anak mampu menampilkan aksi dengan segala sesuatunya harus dipersiapkan sehingga acara dapat terlaksana dengan baik dan tanpa ada hambatan," tutup ibu Hj.Zulaikhah.


Special Olympics Indonesia atau SOIna adalah satu- satunya organisasi di Indonesia yang mendapat akreditasi dari Special Olympics International (SOI) untuk menyelenggarakan pelatihan dan kompetisi olahraga bagi warga Tunagrahita di Indonesia.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar