Terlibat Cekcok dengan Pengunjung, Karyawan Hotel di Makassar Ditikam Pakai Gunting

Ilustrasi penikaman (sumber foto: kumparan)

 


SIBERONE.COM - Seorang karyawan hotel, Muh Yusuf (37) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban penikaman, usai terlibat cekcok dengan salah satu pengunjung.

Korban ditikam dengan gunting hingga mengalami luka di bagian punggung dan langsung dievakuasi ke rumah sakit.

"Saya sedang membersihkan kemudian tiba-tiba datang sekitar 5 orang, lalu marah-marah setelah itu langsung menikam saya dan mereka melarikan diri," kata Yusuf, Kamis (13/5).

Aparat kepolisian yang menerima informasi kejadian tersebut langsung bergerak ke lokasi. Setibanya, petugas langsung melakukan penyisiran di sekitar hotel namun para pelaku tidak berhasil ditemukan. Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Ada laporan kejadian penikaman terhadap karyawan hotel. Kemudian kita ke TKP dan menemukan korban dalam keadaan terluka akibat tikaman senjata tajam. Kalau pelaku berhasil kabur lebih dulu," kata Katim Penikam Polrestabes Makassar, Iptu Arif Muda.

Meski demikian, kata Arif Muda pihaknya belum mengetahui motif kejadian tersebut. Namun, berdasarkan keterangan korban sempat terjadi cekcok dengan salah satu pengunjung hotel hingga berujung pada penikaman.

"Kalau motifnya belum kita ketahui dan sementara ini masih diselidiki oleh pihak polsek. Korban sudah kami arahkan untuk melapor," ungkapnya.

 

Sumber: CNN Indonesia


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar