Hilang Kendali, Mobil Pajero Tabrak Warung dan Tiang Telkom di Pekanbaru

Sumber foto Riaulink.com

 

SIBERONE.COM - Diduga hilang kendali, satu mobil Pajero dengan nomor polisi BM 1158 UA menabrak sebuah warung dan tiang Telkom yang berada di pinggir Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Sabtu (7/5/2022).

Melansir Riaulink, Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengungkapkan, untuk dugaan awal mobil Pajero tersebut menabrak warung dan tiang Telkom tersebut dikarenakan hilang kendali.

"Pengemudi bernama Sulaiman hilang kendali saat mengemudikan Pajero tersebut. Dugaan awal dari kecelakaan tersebut out of control," kata Angga.

Insiden berawal saat mobil Pajero bergerak di Jalan Imam Munandar datang dari arah Barat menuju Timur. Sesampainya di depan Family Box, mobil hilang kendali.

Beruntung, saat mobil Pajero tersebut hilang kendali, tidak menabrak kendaraan lainnya. Hanya saja, warung yang ditabrak hancur dan tiang Telkom juga tumbang.

Akibat dari kejadian tersebut, warung yang menjual kunci duplikat tersebut rusak berat, serta tiang Telkom tumbang.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Hanya kedai rusak dan tiang Telkom tumbang. Kerugian akibat peristiwa tersebut mencapai Rp15 juta," pungkasnya.


Sumber : Riaulink.com 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar