Jelang Lebaran Yayasan Peduli Kasih Riski Berbagi Zakat ke Masyarakat Tembilahan yang Kurang Mampu


 

SIBERONE.COM - Jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H Yayasan Peduli Kasih Riski (YPKR) Bersama Lona Wijaya lakukan kegiatan berbagi zakat kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lona Wijaya atau yang akrab disapa Cece Lona saat dihubungi wartawan media Siberone.com mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas YPKR setiap tahun, Senin, (2/5/2022).

"Ini merupakan program tahunan YPKR membagikan dan menyalurkan zakat kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Cece Lona menjelaskan, bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah, limpahan rahmat dan bulan meningkatkan amal ibadah serta mendorong manusia untuk menjaga hubungan dengan Allah dan sesama manusia itu sendiri.

Akhir bulan suci Ramadan yang penuh berkah dengan limpahan rahmat, bulan peningkatan amal ibadah, bulan yang mendorong manusia untuk tidak hanya fokus meningkatkan hubungannya kepada sang Pencipta.

"Di bulan penuh berkah ini kita memanfaatkan untuk berbuat kebaikan, apalagi sebentar lagi menyabut hari kemenangan, alhamdulillah tahun ini ada 40 orang penerima zakatnya, zakat yang kami berikan mudah mudahan dapat membantu masyarakat yang menerima," ucap Lona Wijaya.


Wartawan : Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar