Kakanwil Provinsi Aceh Resmikan Gedung PLHUT di Aceh Singkil


SIBERONE.COM  - Kepala Kantor Wilayah Provinsi Aceh, Drs. H.  Ikbal S. Ag,  M. Ag meresmikan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) di Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil. Kamis, (21/1/2021).

Peresmian Gedung PLHUT dua lantai itu ditandai dengan Pemotongan pita dan penandatanganan Prasasti oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh yang disaksikan Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dan kankemenag Aceh Singkil.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan bahwa Bangunan baru tersebut sebagai wujud pengembangan dan pelayanan  yang baik, sebagai solusi dalam mengimbangi  peminat haji.

Selain itu, Kakanwil juga menyampaikan untuk bersyukur dengan adanya gedung baru ini, dapat meningkatkan semangat tentang pelayanan haji.

"Kami berharap dengan adanya gedung baru ini, yang lebih representatif menjadikan para pegawai Kemenag untuk melayani pendaftaran haji," ujar Kakanwil.

Selain meresmikan gedung, Kakanwil juga akan mengunjungi Kampung zakat di Desa Situbuh tubuh Kecamatan Danau Paris dan juga ke Ponpes Tafidz Suro di Desa Lae Petal Kecamatan Suro. (**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar