Bupati Inhil HM Wardan Lakukan Pembayaran Zakat Profesi


SINERONE.COM  - Bupati Inhil HM.Wardan, MP beserta Istri Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E melakukan pembayaran zakat Profesi kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Inhil, Rabu (20/1/2021) sore di Kediaman beliau Rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan Tembilahan.

Pembayaran zakat Profesi oleh Bupati beserta Istri ini dilakukan setiap bulan melalui Baznas Inhil. Mengingat zakat Profesi ini dapat membersihkan jiwa dan harta. 

Pada kesempatan tersebut Bupati serta Istri juga menerima kartu Nomor Pokok Wajib Zakat (NPWZ,) dari Ketua Baznas Inhil HM.Yunus. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan juga memberikan arahan dalam rangka perkembangan  Baznas Inhil kedepan agar terus melaksanakan tugasnya dengan baik. 


Beliau juga mengharapkan kepada masyarakat yang telah memenuhi mendapatkan harta melalui profesi masing-masing untuk melakukan pembayaran Zakat Profesi apabila sudah sampai nisabnya. 

Ketua BAZNAS HM.Yunus dalam keterangannya sebagai lembaga siap menjemput dan mengantar Zakat secara lansung dan diharapkan kepada Muzakki melakukan pembayaran zakat melalui lembaga yang resmi yang telah ditunjuk oleh pemerintah dan sah secara hukum agama  untuk mengelola Zakat. 


"Karena, hari ini BAZNAS telah dilengkapi aplikasi yang laporannya telah sampai ke BAZNAS Pusat," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar