Turun ke Jalan, Pemuda Pancasila Ranting Sendangguwo Bagikan Takjil Sisen ke 4


 

SIBERONE.COM - Pemuda Pancasila ranting kelurahan Sendangguwo kembali turun ke jalan untuk membagikan ratusan takjil sisen ke 4 di jalan Sendangguwo kecamatan tembalang kota semarang pukul 16.47 WIB (24/4/2022). 

Lanang Bawono sebagai ketua pemuda pancasila ranting Sendangguwo mengatakan kepada jurnalis media siberone.com kegiatan sore ini pembagian takjil sisen ke 4 atau yang terakhir yang sebelumnya sudah  membagikan takjil sisen 1, 2, dan 3 semua berjalan dengan baik.

Dikatakannya, dalam pembagian takjil ini  bersinergi dengan aparatur pemerintahan kelurahan Sendangguwo yaitu babinsa Sutarman dan Safrudin serta  Asnawi dari babinkamtibmas. Selain itu, dihadiri juga  Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Nanik. 

Ia berharap pembagian takjil ini membuat pemuda pancasila ranting Sendangguwo semakin bisa diterima oleh masyarakat Sendangguwo dan juga bisa bermanfaat untuk masyarakatnya juga dan terutama untuk pemuda pancasila ranting Sendangguwo semakin bisa menunjukkan kegiatan untuk kesosialan ke masyarakatan juga. 

"Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat dan warga sekitarnya yang melintas dijalan Sendangguwo raya," ujar Bawono. 

W. Sutarman sebagai babinsa kelurahan Sendangguwo yang ditemui jurnalis media siberone.com mengatakan ini suatu kegiatan yang positif sekali karena sebagai pemuda pancasila bisa menjiwai bahkan bisa mempraktekkan, bisa mengamalkan sila ke 2 tentang kemanusiaan apalagi di bulan yang penuh berkah ini Pemuda pemuda pancasila ranting kelurahan sendang guwo melaksanakan membagikan sedikit rizqi untuk pengguna jalan dan bisa meringankan berbuka puasa mereka. 

"Menjadi acuan dan contoh untuk pemuda pemuda pancasila sekarang sekecamatan tembalang," tukasnya. 

Seno Budhi Nugroho sebagai sekretaris ranting pemuda pancasila kelurahan Sendangguwo mengatakan kepada jurnalis media siberone.com terimaksih dari pimpinan ranting pemuda pancasila Sendangguwo mengharapkan dari semua kegiatan selama di bulan Ramadhan yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan akan di adakan lagi ke depannya. 

"Terimaksih kami kepada seluruh donatur simpatisan dan juga rekanan juga kepada anggota pemuda pancasila ranting Sendangguwo yang telah mendukung acara kami sehingga bisa berlangsung beberapa tahun selama ini, Alhamdulillah bulan ini bisa lebih 1000 takjil dibagikan selama 4 sisen," ujar Seno. 

Retno pratiwi dan febrianti sebagai srikandi pemuda pancasila ranting sendang guwo juga antusias membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Sendangguwo raya, ditemui jurnalis media siberone.com semoga kegiatan di PP ranting sendangguwo semakin maju dan bisa diterima masyarakat luas kususnya masyarakat kelurahan sendang guwo.

"Alhamdulillah teman teman semua kegiatan kita pemuda pancasila pembagian takjil sisen ke 4 ini berjalan dengan baik dan masyarakat sekitar merespon positif kegiatan kita semoga untuk tahun tahun ke depan pemuda pancasila ranting sendang guwo tetap bisa eksis menjalankan kegiatan yang positif seperti ini, terimaksih," tutup Bawono

 

Wartawan : Agus Romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar