Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 06/KTM Bincang Santai dengan Warga Binaan


SIBERONE.COM - Ciptakan keakraban dengan warga binaan. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos).


Kegiatan Komsos bincang santai dengan masyarakat, tersebut dilakukan kepada masyarakat warga Parit 7 kelurahan Tagaraja kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir di Pangakalan ojek, pada Minggu (24/4/2022) pagi.


Saat dikonfirmasi awak media Babinsa Koramil 06/Kateman Sertu Jonni Pasaribu mengatakan dengan Komsos dapat terjalin hubungan baik antara TNI dan masyarakat.


"Ya saat ini saya melakukan komunikasi sosial berbincang santai dengan masyarakat yang ada di wilayah teritorial Koramil 06/Kateman, tujuan jelas dengan Komsos dapat menunjang tugas-tugas babinsa di lapangan,"  jelas Sertu Jonni Pasaribu.


Dengan Komsos juga dapat mencari apa permasalahan yang ada dilingkungan warga binaan. Jadi dengan Komsos banyak persoalan dapat diselesaikan.


Terakhir dikatakan Sertu Jonni Pasaribu. Kegiatan Komsos tersebut di lakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat, dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur dengan masyarakat sebagai landasan TNI dari Rakyat untuk Rakyat.


"Jadi kami TNI  tidak bisa dipisahkan dari rakyat, kita akan terus melindungi masyarakat dari ancaman yang ada, dan juga kita TNI jadi garis terdepan apabila warga negara Indonesia sudah tersakiti," tutup Sertu Jonni Pasaribu.

Wartawan: Abdullah 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar