Tiga PNS Polri Polres Purbalingga Naik Pangkat


 


SIBERONE.COM - Tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri di Polres Purbalingga naik pangkat. Kenaikan pangkat ditandai dengan Upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat di halaman Mapolres Purbalingga, Selasa (19/4/2022) pagi.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan dalam amanat upacara mengatakan kenaikan pangkat PNS Polri merupakan suatu kebanggaan. Karena kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan  atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas pengabdian.

"Saya selaku Kapolres Purbalingga dan seluruh anggota mengucapkan selamat. Semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa meningkatkan kemampuan dan kinerja pada bidang tugasnya," ucap  Kapolres.

Kapolres berpesan pangkat dan jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Oleh sebab itu, jadikan kenaikan pangkat sebagai sumber motivasi memantapkan etos kerja untuk melaksanakan tugas dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan PNS Polri yang telah melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh dedikasi. Sehingga bisa turut mewujudkan situasi kondusif di wilayah Kabupaten Purbalingga," kata Kapolres.

Dari data, PNS Polri Polres Purbalingga yang naik pangkat dengan rincian dua personel dari pangkat Penata menjadi Penata I dan satu personel dari Penda I menjadi Penata. Personel tersebut yaitu Penata I Hafid Istolah, Penata I Nunung Supriyati dan Penata Erna Ramiyaningsih.(Spyd).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar