Sebagai Wujud Kebersamaan, We Community Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan


SIBERONE.COM - Berkah Ramadhan 1443 H dan Family Gathering Keluarga Besar WE Community dalam rangka berbuka puasa bersama dan berbagi takjil kepada sesama di Kedai Kopmil Jl. Telaga Biru Tembilahan, Senin, (18/4/2022).

WE Community yang anggotanya berjumlah 90 orang tersebut merupakan Komunitas yang bergerak di bidang Sosial dan Olahraga.

Sembari mengeratkan tali persaudaraan, We Community juga berbagi kebahagiaan dengan orang-orang sekitar dengan berbagi takjil.

Ketua WE Community Azwin berharap dengan adanya komunitas ini bisa memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat inhil salah satunya di bidang olahraga.

"Semoga dengan adanya komunitas We Community ini bisa memberikan kontribusi yang positif kepada kita semua, kepada masyarakat inhil dan lainnya, salah satunya di bidang olahraga," ucapnya.

Azwin juga menyebutkan bahwa kegiatan ini dimulai pada 16-18 April, dan hari ini merupakan hari ke tiga We Community berbagi takjil.

"Hari ini merupakan hari ketiga atau hari terkahir di tahun ini We Community berbagi takjil, walaupun kondisi banjir karena hujan deras, itu semua tidak menyurutkan niat baik kami untuk saling berbagi dan mengeratkan tali silaturahmi, semoga kedepannya semua hal baik yang kami niatkan berjalan dengan lancar," tutup Azwin.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar