CTI PERS Bersinergi Bersama Pemuda Pancasila Bagikan Takjil



SIBERONE.COM - Canda Tawa Insan Pers kembali turun ke jalan bagikan takjil bersama pemuda pancasila ranting kelurahan penggaron kidul kecamatan pedurungan kota semarang minggu pukul 16.45 wib ( 17/4/2022).

Muhammad Rifai mengatakan kepada jurnalis media Siberone.com bahwa pemuda pancasila ranting penggaron kidul bagikan takjil bersama canda tawa insan pers di jalan kyai morang raya membagikan 400 bungkus takjil. 

Pemuda Pancasila ranting penggaron kidul melakukan agenda rutin setiap bulan puasa membagikan takjil kepada masyarakat sudah menjadi kegiatan rutin kita, setelah berbagi takjil selesai kita buka bersama dan membagikan 15 santunan kepada anak yatim kepada warga sekitar, Ujarnya Rifai. 

,"Semoga apa yang kita lakukan kali ini bisa bermanfaat dan merubah imet PP yang dikenal primanisme kita bisa menyatu bersama warga bisa dikenal dengan baik bahwa kita Ormas yang baik yang bukan arogan, " Ujarnya Rifai. 

Akrom sebagi ketua RW 5 kelurahan penggaron kidul mengatakan kepada jurnalis media Siberone.com kalau bisa kegiatan kegiatan ini bisa dilanjutkan lagi dan bisa ditingkatkan lagi dan saya mengapresiasi jiwa kepemudaan pemuda pancasila di ranting penggaron ini. 

Muhammad Adi wicaksono sebagai penerima bantuan dari pemuda pancasila mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada mas mas pemuda pancasila semoga berkah Aamiin, do'anya wicaksono

Nuryati sebagai bendahara canda tawa insan pers mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada ketua pemuda pancasila yang telah mengijinkan anggota canda tawa sinergi bersama semoga semakin memperrerat tali silaturahmi, kata nuryati. 

Muhammad Rifai mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya,kita puasa kali ini memberikan takjil berkolaborasi dengan rekan-rekan canda tawa insan pers saya ucapkan banyak banyak terimakasih
Yang telah menyempatkan hadir dan mengikuti acara ini sampai selesai terimaksih,Tutup Rifai 
(Agus r).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar