Ibu PIKK PLN ULP Tembilahan Bagi-bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat


SIBERONE.COM - Momentum bulan suci Ramadhan menjadi ajang silaturahmi dan saling berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan Kegiatan Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN ULP Tembilahan berbagi Takjil dengan warga di Jalan Gajah Mada, M. Boya Ujung kelurahan Tembilahan kota, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir. 


Saat dikonfirmasi awak media Ketua  PIKK  PLN ULP Tembilahan Susi Jaswir mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan Gajah Mada adalah komitmen PIKK setiap hari Jum'at berbagi takjil selama bulan Ramadhan.

"Kita akan terus berlanjut setiap hari Jum'at, selama bulan Ramadhan. Kita tidak menoton di satu tempat, kita akan Door to door ke jalan-jalan yang ada di kota Tembilahan," jelas Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan Susi Jaswir kepada awak media, Jum'at (15/4/2022).

 

Ia juga mengungkapkan, bulan suci Ramadhan di mana sekaligus untuk berbagai merupakan kebaikan terhadap sesama, namun menurut Susi Jaswir saat ini masa pendemi COVID-19, banyak masyarakat yang terdampak. Untuk itu PIKK PLN ULP peduli terhadap sesama, dan membantu masyarakat saat berbuka menyediakan takjil.

 

"Kita ketahui Bersama-sama, pendemi COVID-19, banyak masyarakat yang terdampak salah satunya Penarik Becak yang ada di kota Tembilahan, dan masyarakat lainnya, dengan sedikit takjil gratis kita berikan semoga mampu melepas untuk berbuka puasa untuk mereka," imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Susi Jaswir, sebagai istri karyawan PLN, akan terus mendukung program yang ada di PLN ULP Tembilahan.

 

"Salah satu hari ini yang kami lakukan, adalah bentuk kepedulian terhadap sesama,  PLN peduli dan mampu Berbagi takjil di saat masa pendemi COVID-19," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar