Wouw, Ikut Vaksin Dapat Sirup Gratis


SIBERONE.COM - Berbagai upaya untuk mengajak masyarkat Kabupaten Pekalongan untuk mau mengikuti vaksinasi tahap ketiga atau booster terus dilakukan. Tak hanya dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan saja, dari Pemerintah Desa bersama dengan Polsek dan Koramil turut berpartisipasi untuk mengajak masyarakat mengikuti booster dengan cara yang unik.

Seperti halnya yang dilakukan Pemerintah Desa Babalan Kidul Kecamatan Bojong  bersama Polsek Bojong  memiliki cara unik untuk menggaet warga mau ikut vaksin booster, yakni usai divaksin warga tersebut akan langsung mendapat hadiah sirup satu botol. Seperti diketahui, sirup identik dengan bulan ramadhan 

Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., Rabu (13/4/2022) mengatakan jika warga Desa Babalan Kidul Kecamatan Bojong sejak pagi sudah antusias mengikuti vaksinasi baik dari kalangan orang tua dan remaja.

AKP Suhadi pun menjelaskan bahwa suntikan vaksin Covid-19 dilakukan guna mempercepat pemulihan kesehatan kolektif masyarakat selama pandemi Covid-19 serta mengurangi dampak negatif dari virus Covid-19.

Untuk itu mari kita dukung program pemerintah untuk percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 dengan melakukan vaksinasi Covid -9.

“Mari kita bersama sukseskan program pemerintah guna mencapai target percepatan herd immunity atau kekebalan bersama untuk menumpas pandemi Covid-19 di Tanah Air Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan,” harapnya.

Slamet, salah seorang peserta vaksinasi mengaku senang bisa mendapatkan vaksinasi booster ini. Ia mendapat info vaksinasi booster dari saudaranya.

"Alhamdulilah difasilitasi vaksinasi booster. Engga nyangka dapat sirup. Sirup ini nanti saya berikan ke Istri untuk dibuat minuman buat buka puasa bersama keluarga dirumah,” katanya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar