Ketua GSH Inhil dan Baznas Salurkan Paket Premium Ramadhan di Tembilahan Hulu dan Tempuling

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Tim pelaksana ‘Gerakan Satu Hati yang di pimpin oleh Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME kembali menyalurkan bantuan paket premium Ramadhan kepeda sasaran Gerakan Satu Hati.


Kali ini sasaran gerakan satu hati Kabupaten Indragiri Hilir menyerakan bantuan paket premium Ramadhan untuk Kecamatan Tembilahan Hulu dan Kecamatan Tempuling, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (13/4/2022) pagi.


Kegiatan Ini merupakan salah satu program tahunan yang bekerjasama dengan Muslimat NU Kabupaten Indragiri Hilir sudah memasuki tahun Ke- 3, Kemudian untuk GSH yang baru dibentuk pada tahun 2021 ini adalah kegiatan yang pertama bekerjasama dengan BAZNAS Inhil.


Sebanyak 85 paket premium ramadhan berkah di distribusian dari badan Amil Zakat Nasional kabupaten Indragiri hilir yang bekerjasama dengan Tim GSH dan PC Muslimat NU untuk di salurkan  kepada yang berhak menerima zakat( Mustahik) di Kecamatan Tembilahan Hulu, dan sebanyak 80 paket  di salurkan untuk Kecamatan Tempuling.


Ketua Gerakan Satu Hati Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan dalam sambutan nya menyampaikan Kegiatan yang  selenggarakan ini GSH dan muslimat NU untuk menyalurkan bantuan paket premium Ramadhan berkah.

"Ini Merupakan kerjasama antara Tim GSH dan Muslimat NU dalam rangka menyalurkan paket premium Ramadhan Berkah ini kepada para mustahiq atau masyarakat yang berhak menerima di lingkungan kecamatan Tembilahan Hulu dan Kecamatan Tempuling," ungkap ketua GSH Inhil Hj Zulaikha Wardan.


ketua tim Gerakan Satu Hati (GSH) Kabupaten Indragiri hilir Hj.Zukaikhah juga menyampaikan harapan nya Bantuan dan uluran tangan dari para donatur dalam mengatasi Gizi kurang yang masih terdapat Dikabupaten Indragiri Hilir, mayoritas penderita gizi kurang  berasal dari keluarga tidak mampu. Sehingga mereka dapat dibantukan.


"Saya berharap para donatur, akan selalu peduli terhadap anak-anak kita untuk berasal dari keluarga yang tidak mampu, sehingga mereka terus mendapatkan bantuan, sehingga di kabupaten Indragiri Hilir semakin terjauahkan dari anak-anak gizi kurang maupun gizi buruk," tutup Hj Zulaikha Wardan.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar