Inilah Bentuk Kepedulian Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri


SIBERONE.COM  – Salah satu bentuk kepedulian dan perhatian pengurus Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri dengan melaksanakan anjangsana serta menjenguk putri dari Ny. Widhy Anugerah, yang juga merupakan salah satu pengurus persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri, Selasa(19/1/2021).

Kedatangan pengurus Persit tersebut, ingin melihat langsung kondisi ananda Raisya Aleeya Pradita yang telah selesai melaksanakan rawat inap di RS karena sakit. Anjangsana sekaligus membesuk anak yang sakit dipimpin Ny. Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Imron Masyhadi.

“Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian kepada anggota dan keluarga yang sedang mengalami musibah berupa sakit," ucapnya.

Ny. Imron Masyhadi menambahkan, kegiatan kunjungan tersebut, selain silaturahmi juga merupakan wujud kasih sayang dan perhatian kepada anggota, menjenguk anak anggota Serma Widhy yang sedang sakit dan lebih utama selama pandemi kita tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Sudah selayaknya ketika ada anggota ataupun keluarganya yang tengah sakit, maka kita wajib untuk menjenguknya sembari kita berikan doa dan dukungan agar lekas sembuh," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar