Dukung Program Pemerintah, Polres Pekalongan Terus Gelar Vaksinasi Massal


SIBERONE.COM - Polres Pekalongan terus berupaya menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal baik vaksinasi tahap 1, 2 dan Booster. Hal itu dilakukan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity sehingga masyarakat tahan terhadap virus Covid-19.

“Kami berharap di bulan April 2022 ini bisa mencapai target dan masyarakat Kab. Pekalongan bisa tervaksin,” ucap Kasubsi PIDM Sihumas Ipda A. Tamerin, S. H., Sabtu (9/4/2022) 

Seperti biasa, sebelum dilakukan penyuntikan vaksin petugas paramedis memeriksa para peserta yang akan dilakukan vaksinasi Covid-19. Setelah memenuhi syarat, petugas langsung menyuntikkan vaksin ke warga. 

Terlihat para warga masyarakat sangat antusias datang berbondong-bondong  untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. 

Namun demikian meskipun sudah divaksin masyarakat diminta untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Karena kalau abai terhadap protokol kesehatan, tidak menutup kemungkinan bisa terpapar Covid-19. 

“Dalam menjalankan protokol kesehatan, jangan jadikan beban tetapi jadikan sebuah kebiasaan sebagai bentuk penanggulangan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19,” harap dia. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar