Tim Srikandi Tangguh Berikan Donasi Kepada Bayi Siti Humaira



SIBERONE.COM - Tim Srikandi Tangguh membuka donasi untuk pasien bayi Siti Humaira (4 bulan) yang alergi susu dan BAB bocor, Minggu, (3/4/2022).


Tinggal bersama orang tuanya di Jl. Imam Ramli RT 004/RW 008, Terkonfirmasi bahwa pasien bayi Siti Humaira menderita alergi susu disertai BAB bocor tak berkesudahan, demam dan muntah - muntah.

Alergi tersebut bukan tanpa alasan, pasien bayi tersebut alergi terhadap susu formula. Asi yang tidak keluar juga menjadi alasan yang signifikan sang ibu memberikan susu formula kepada bayi nya.

Namun karena ketidaktahuannya bayi yang alergi terhadap susu formula itu harus di rawat insentif di ruangan anak RSUD Puri Husada Tembilahan.

Kesulitan ekonomi yang menjadi faktor utama  sehingga mereka sulit membayar pengobatan Rumah Sakit dan ditambah lagi mereka tidak mempunyai Kartu BPJS.

Oleh karena itu Tim Srikandi Tangguh Membuka Donasi untuk Bayi Siti Humaira (4 bulan).

Kondisi anak saat ini sangat melemah dan tengah di rawat di Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan diruang anak 3.

Pada Tanggal (5/4/2022) Tim srikandi Tangguh menyatakan Tutup Donasi tas nama bayi Siti Humaira.

Tim Srikandi Tangguh pada hari ini mendatangi RSUD Puri Husada Tembilahan untuk memberikan Donasi yang sudah terkumpul untuk membantu meringankan pembayaran Rumah Sakit.

"Tim Srikandi Tangguh mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan rezekinya untuk tetap membantu kepada sesama," ujar Tim Srikandi Tangguh.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar