Bupati Inhil HM Wardan, Terima Kunjungan Perwakilan dari BEM UNRI

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan MP menerima kunjungan  perwakilan dari BEM  Universitas Riau (UNRI) di Ruang rapat lantai 4 kantor Bupati, Senen (04/04/22) pagi.

 

Pada kesempatan itu, Bupati HM Wardan di dampingi Asisten 1, Kepala Bapeda, Kadis Pendidikan, Kepala Kesbangpolimas, serta Kabag Kesra,  Dari pembahasan yang dibicarakan dengan pihak mahasiswa tersebut, terlihat Bupati Inhil sangat menyambut baik serta mendukung dengan pertemuan ini.


"Saya menyambut baik, kedatangan BEM UNRI di sini, dan yang penting  kami dari pemerintah daerah sangat mendukung program apa yang bakalan di Taja di kabupaten Indragiri Hilir," kata HM Wardan.

 

lebih lanjut dikatakan Bupati Inhil HM Wardan adapun maksud dan tujuan pihak BEM Unri  ini bertemu dengan  Bupati Inhil, adalah dalam rangka kegiatan “Jelajah Riau” yang mana program tersebut menyasar ke kegiatan pengabdian ke masyarakat yang rencananya akan di laksanakan pada bulan Agustus mendatang di Kecamatan Tanah Merah tepatnya di daerah suku Duano.

Kaharuddin selaku President BEM Unri, mengatakan “pengabdian masyarakat ini kita lakukan sebagai perwujudan Tri Dharma Perguruan yakni ; 1. Pendidikan 2. Penelitian 3. Pengabdian Masyarakat.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar