Lampu Jalan di Desa Suka Damai Aceh Singkil Dianggap Mati Suri


SIBERONE.COM  - Lampu jalan umum (JPU) Desa Suka Damai Dusun 3 Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil di anggap mati suri karena hingga sekarang ini masyarakat setempat  mempertanyakan lampu tersebut. Minggu (17/01/2021).
 


Adapun lampu jalan umum (JPU) di Desa tersebut terdiri dari 18 tiang.
  


Salah satu masyarakat setempat, Dedek mengatakan kepada Reporter Siberone.com. "Lampu jalan kami ini dulu sempat hidup, itupun 13 tiang yang nyalah. 5 tiang lampu lagi keadaan mati. entah kenapa sampai saat ini keadaan lampu jalan kami seperti mati suri". Katanya.

 

Lanjut Dedek, sudah hampir satu tahun ini lampu jalan seperti mati suri dan tidak menyala, sementara ia berharap lampu jalan itu secepat nya dihidup kembali, supaya jalan di desa ini nampak hidup lagi.

 

Secara terpisah Rahmad  juga menyampaikan kepada siberone.com lampu jalan  ini sudah lama tidak hidup. Ketika dimalam hari takut keluar.


"Karena posisi jalan yang begitu gelap kami takut dimana nantinya ada binatang yang berbisa melintasi jalan tersebut," terang rahmad.

 

Ia juga sangat barapan kepada pemerinta yang terkait untuk membuka mata dan hati. Untuk bagun bersama memajukan atau membangkit kan desa tercinta ini.


Pantauan Reporter Siberone.com. 
Lampu Jalan Umum (JPU) di Desa Suka Damai Dusun 3 Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil Saat dimalam hari lampu jalan tersebut masih keadaan mati, warga berharap secepatnya lampu jalan tersebut dihidupkan kembali. (**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar