Selama Ramadhan, BKPRMI Aceh Singkil Isi Tausiah Ba'da Dzuhur di Masjid Agung Nurul Makmur


SIBERONE.COM - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, rahmat, maghfirah dan ampunan. Bulan suci ramadhan juga momentum memperbaiki hati, serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Untuk melaksanakan ibadah selama Ramadhan maka perlu mempersiapkan diri dengan niat dan hati yang ikhlas agar selama menjalankan ibadah dapat di lakukan dengan penuh khusuk.

Salah satu kegiatan yang biasanya di lakukan untuk menambah ilmu adalah mendengarkan tausiah pada Bulan Ramadhan, sambil beri'tikaf di masjid dan membaca Al-quran mendengarkan tausiah salah satu ibadah yang dapat menambah pemahaman agama.

Pada Ramadhan 1443 H tahun ini, BKPRMI Aceh Singkil akan mengisi Tausiah Ba'da Dhuzur di Masjid Nurul Makmur Kabupaten Aceh Singkil.

" selama Ramadhan Ba'da Dzuhur, BKPRMI Aceh Singkil akan melaksanakan tausiah yang akan di laksanakan di Masjid Agung Nurul Makmur". kata Ust. Nasrin Pohan ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil. Kamis, (31/03/2022).

Lanjut Nasrin, Kegiatan ini kita gagas dalam rangka mengisi kegiatan selama ramadhan, dan ini adalah satu program BKPRMI Aceh Singkil untuk mengisi Ramadhan tahun ini.

Tausiah Ramadhan Ba'da Dzuhur ini kita gelar mengingat pada bulan Ramdhan banyak jamaah yang shalat Dzuhur di Masjid Agung Nurul Makmur terutama para ASN, sehingga setalah shalat Dhzur itu kita mengajak bersama-sama untuk dapat mendengarkan tausiah yang akan di sampaikan oleh para ustadz sesuai daftar yang telah di susun oleh tim BKPRMI.

Semoga apa yang kita rencakan ini dapat berjalan dengan sukses dan harapan kita agar dakwah Islam di Kabupaten Aceh Singkil melalui kegiatan tausiah seperti ini dapat terus di syiarkan.Tutup Nasrin

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar