Sepak Terjang Eddy Tanjung Besarkan Gerindra Riau Terbukti dan Teruji


SIBERONE.COM-Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya(Gerindra) mengganti ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau dari H Nurzahedi SE atau Eddy Tanjung ke M Rahul membuat publik kaget.

Pasalnya, menurut simpatisan Partai Gerindra, tidak ada hal yang mendasar atau kesalahan fatal yang dibuat Eddy Tanjung selama menjabat Ketua DPD Partai Gerindra Riau sehingga layak diganti.

Sepak terjang Eddy Tanjung terbukti mampu menunjukan powernya di kancah politik Riau maupun Nasional.

Bukan tanpa alasan, kekompakan dan solidaritas yang dibangun mulai tingkat ranting sampai cabang dapat membesarkan partai dan mendudukan para kader di jabatan-jabatan strategis mulai legislatif sampai eksekutif.

"Elektabilitas Partai Gerindra di Riau semakin tinggi dan berhasil menambah kursi baik di DPRD Kabupaten/Kota di Riau, termasuk di DPRD Riau berhasil merebut kursi pimpinan DPRD Riau," ujar simpatisan Partai Gerindra, Fatmawati.

“Ini menunjukkan kinerja pengurus Gerindra Riau dibawah kepemimpinan Eddy Tanjung berhasil membuat partai ini makin diminati oleh masyarakat Riau. Bahkan di Kabupaten Kampar dan Rohul menjadi pemenang dan berhasil merebut kursi ketua DPRD,” tambahnya.

Tak hanya itu, dibawah kepemimpinan Eddy Tanjung, birokrasi partai dengan ciri khas lambang burung Garuda itu, suskes mendudukan kader terbaiknya, Sukiman menjadi Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) pada periode 2017-2021. Kemudian naik menjadi Bupati Rohul periode 2021-2024.

"Ini semua bisa kuat tak lepas dari solidaritas kader di semua tingkatan serta peran besar Pak Eddy Tanjung selaki Ketua DPD Gerindra Riau," sebut Fatmawati.

Apalagi, Eddy Tanjung selalu menekankan bahwa tanpa kader yang kuat, partai tidak akan kuat. Prinsip itulah yang terbangun sehingga mampu bersaing dengan partai-partai besar lainnya di Bumi Lancang Kuning.

Untuk itu, atas prestasi Eddy Tanjung selama memimpin Partai Gerindra Riau, ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Eddy Tanjung selama ini kepada warga. Sehingga mampu meringankan beban masyarakat Riau melalui program dan aksi sosial yang dilakukan.

“Terimakasih pak Eddy Tanjung, bersama Gerindra Riau selama ini telah peduli dengan persoalan-persoalan yang tengah kami hadapi,” beber Fatmawati.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar