iklhas dalam berinfaq adalah tanda diri masih peduli kepada sesama.

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, MIN 1 Aceh Singkil Bagikan Infaq


SIBERONE.COM - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Aceh Singkil membagikan hasil infaq siswa-siswi dan Dewan Guru MIN 1 Aceh Singkil kepada siswa yang membutuhkan.

Pembagian tersebut sekaligus dengan kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj dan Menyambut Bulan Suci Ramadan tahun 1443 H/ 2022 M.

Menurut Humas MIN 1 Aceh Singkil, Midra Hastuti, S.Pd.I mengatakan Infaq yang dikumpulkan melalui pogram MIN 1 Aceh Singkil Berinfaq 1000/hari, itu akan kita berikan kepada Siswa-siswi yang tergolong kurang mampu dan tidak menerima beasiswa.

" infaq itu kita belikan barang dan kita serahkan kepada siswa-siswi berupa paket, dan untuk kali ini kita baru dapat membagikan kepada 20 siswa-siswi, karena pogram ini juga baru berjalan beberapa bulan. Insya Allah kedepan kita usahakan untuk lebih banyak lagi'.kata Midra, Rabu,(30/3/2022).

Hal itu juga disampaikan oleh Kepala Madrasah, Abdil, S. Pd.I, bahwa iklhas dalam berinfaq adalah tanda diri masih peduli kepada sesama. 

''Pengumpulan infaq dilaksanakan Melalui Kotak infaq yang di sediakan oleh Madrasah dan diletakan di depan Kantor MIN 1 Aceh Singkil, sehingga bagi Dewan Guru dan siswa-siswi yang ingin memberikan infaqnya bias langsung memasukan kedalam kotak tersebut". Kata Abdil

Abdil juga mengatakan, dengan penyaluran Infaq ini semoga anak-anak yang menerima akan merasa senang dan terbantu, apalagi ini mendekati bulan Puasa.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar