Jelang Ramadhan 1443 H, MAN Aceh Singkil Serahkan Sembako dari Hasil Infaq


SIBERONE.COM - Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H, MAN Aceh Singkil menyerahkan 25 paket sembako kepada siswa yang kurang mampu dan Yatim untuk para siswa Madrasahnya.

Penyerahan paket sembako di lakukan di Halaman MAN Aceh Singkil serta kegiatan perpisahan siswa kelas 12 MAN Aceh Singkil tahun pelajaran 2021-2022.

" kondisi pandemi ini sangat mempengaruhi kehidupan ekonomi di tengah masyarakat. Bahkan tidak sedikit pelaku ekonomi kecil menengah dan masyarakat yang harus kehilangan pekerjaan akibat pandemi ini. kata Kepala MAN Aceh Singkil, Elni Afrida, S,Si. Senin(28/3/2022).

Lanjut Elni, sumber dana untuk pengadaan paket sembako diperoleh dari program gerakan infaq seribu per hari oleh Guru/Karyawan serta siswa MAN Aceh Singkil yang sudah berjalan selama 2 bulan ini. 

Dari infaq yang terkumpul semenjak dua bulan ini kita konversi menjadi paket sembako dan alhamdulillah bisa membeli 25 paket sembako yang terdiri dari Beras 5 Kg, Minyak dan Gula.

Untuk penerima paket sembako ini kita serahkan kepada 25 siswa kelas 12  yang kurang mampu yang hendak tamat tahun ini, dan untuk siswa kelas 10 dan 11 setelah lebaran akan kita coba lagi untuk di programkan.Tutup Elni.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar