MAN Aceh Singkil Kumpulkan Dana untuk Siswa Kurang Mampu dan Yatim


SIBERONE.COM - Setelah berjalan selama dua bulan ini, program infaq seribu sehari MAN Aceh Singkil sudah terkumpul sejumlah 2,5 Juta Rupiah dan uang itu akan di serahkan ke siswa kurang mampu dan anak yatim siswa MAN Aceh Singkil.

Program infaq seribu ini sebenarnya sudah duluan  di launching di Kemenag Aceh Singkil beberapa tahun yang lalu, dan salah satu satker yang saat ini sudah menindaklanjuti program itu adalah MAN Aceh Singkil.

" Alhamdulillah baru selama dua bulan program infaq 1000 sehari ini kita jalankan dan menjelang bulan suci ramadhan ini kita akan hitung sekaligus dana yang terkumpul akan langsung kita serahkan ke siswa kurang mampu dan Yatim pada siswa MAN Aceh Singkil". kata Elni Afrida, S.Si Kepala MAN Aceh Singkil Kamis, (24/03/2022).

Lanjut Elni,Penyerahan infaq seribu sehari ini akan di laksanakan bersamaan dengan kegiatan perpisah siswa kelas 12 MAN Aceh Singkil yang rencananya akan di gelar pada tanggal 28 Maret ini.

Semoga dengan gerakan infaq seribu sehari ini menjadi edukasi bagi siswa dan guru untuk terus selalu berinfaq demi kemaslahatan umat.Tutup Elni

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar