Jaringan Jurnalis Independen Bagikan 250 Nasbox di Jalan Kartini Kota Semarang


 

SIBERONE.COM - Wartawan Jaringan Jurnalis Independen, Wartawan Peduli Sosial, Canda Tawa Insan pers kembali bagikan 250 nasi kotak dalam rangka giat jum'at berkah kali ini di bagikan dijalan Kartini depan Pasar  Burung Karimata Kota Semarang pada pukul 13.00 Wib (18/3/2022).

Puluhan Jurnalis yang tergabung dalam Jaringan Jurnalis Independen kembali hadir ditengah tengah masyarakat untuk berbagi nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan tepatnya di sebelah barat pasar Burung Karimata kota semarang. 

Adi Setiawan, SH sebagai ketua Jaringan Jurnalis Independen mengatakan kepada jurnalis media siberone.com bahwa kali ini kita membagikan kurang lebih 250 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan seperti pedagang , tukang parkir, tukang ojek, dan masyarakat yang melintas di jalan kartini depan pasar Burung Karimata kota semarang. 

"Kegiatan Jumat Berkah ini akan menjadi agenda rutin sebagai kegiatan para jurnalis yang tergabung dalam perkumpulan Jaringan Jurnalis Independen semoga jadi berkah dan mendapat balasan dari Allah SWT," ungkap Adi. 

Sementara itu bendahara CT Insan Pers Nuryati mengatakan pada jurnalis media siberone.com bahwa dia bangga bisa bergabung bersama JJI dan WPS bisa berbagi bersama untuk membagikan 250 Nasbox kepada masyarakat secara langsung semoga berkah aamiin. 
(Agus r).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar