Ketum DPP Santri Tani NU T.Rusli Ahmad,SE,MM lakukan kunjungan Silaturahmi ke Kapolda Riau


SIBERONE.COM -Ketua Umum DPP Santri Tani Indonesia T.Rusli Ahmad,SE,MM yang juga merupakan ketua PWNU Riau lakukan kunjungan Silaturahmi ke Mapolda Riau.Selasa(15/3/22)

Kunjungan T.Rusli Ahmad,SE,MM pada Senin silam ke Mapolda tersebut langsung disambut oleh Kapolda Riau Irjen Pol M.Iqbal SIK.MH

Dalam kunjungan silaturahmi yang berlangsung sekira pukul 08.00 Wib tersebut, Ketua Umum DPP Santri Tani Indonesia melakukan dialog hangat seputar Kegiatan Santri Tani bersama Kapolda Riau yang didampingi oleh jajaran petinggi Polda Riau seperti Dir Krimsus, Dirkrimum, Dir Sabhara, Dir Narkoba, Dir Pamobvit,Dir Binmas.

Kapolda Riau Irjen Pol M.Iqbal,S.I.K,M.H menyambut baik kedatangan Ketua Umum DPP Santri Tani NU yang juga merupakan ketua PWNU Riau T.Rusli Ahmad,SE,MM.

"Saya menyambut baik kunjungan silaturahmi Ketua Umum DPP Santri Tani NU. Dan Kedepan kita akan arahkan melalui Bhabinkamtibmas di setiap Desa atau Kelurahan dapat bersinergi bersama Santri Tani untuk pengembangan pertanian di propinsi Riau," sebut Kapolda Riau

Dalam keterangan singkatnya kepada awak media, T.Rusli Ahmad,SE,MM juga menyampaikan," kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi dengan bapak Kapolda Riau. Sekaligus melakukan dialog dan diskusi tentang pertanian, perikanan,perkebunan dan peternakan. Empat hal yang merupakan bagian dari pertanian tersebut menjadi skala prioritas bagi DPP Santri Tani Indonesia untuk meningkatkan Ketahanan Pangan.

"Apalagi ditengah situasi Pandemi Covid ini, Kedepan kita berharap melalui sinergitas dengan berbagai pihak, Santri Tani NU Indonesia dapat ikut andil dalam pemulihan ekonomi Nasional melalui program pertanian. Kita berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan Negara," Tutup T.Rusli Ahmad,SE,MM.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar