Ketum IWO Ingatkan Wartawan Selalu Tenang dan Jernih Melihat Peristiwa


SIBERONE.COM - Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono mengingatkan agar para wartawan selalu tenang dan jernih melihat peristiwa, ketika ditanya perihal penangkapan wartawan berinisial ID yang diduga melakukan pemerasan dan penangkapan Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, juga penanganan Kepolisian di Lampung Timur, yang menjadi perbincangan hangat saat ini.

Tugas wartawan adalah memberikan informasi akurat dan berdasarkan fakta. Dikatakannya, yang menarik untuk ditelisik adalah peristiwa di balik kasus ini dan kelanjutannya agar masyarakat tahu duduk perkaranya.

Ketua Umum IWO, Jodhi Yudhono mengungkapkan perlunya penelusuran lebih mendalam, hal tersebut dapat diungkapkan oleh para Wartawan Online di Lampung Timur.

"Saya sudah memerintahkan PW IWO Lampung dan PD IWO Lamtim, atas persoalan ini, menyerahkan semuanya kepada PW IWO dan PD Lampung Timur, karena mereka lebih yang tahu wilayah mereka sendiri, dan apa sebenarnya yang terjadi", ujar Jodhi pada Senin 14 Maret 2022.

"Yang menarik untuk ditelisik adalah, peristiwa di balik kasus ini dan kelanjutannya agar masyarakat tahu duduk perkaranya," imbuh mantan editor kompas.com ini. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar